Perkenalkan Saya..

Tak kenal, maka tak sayang. Tentu saja berkenalan secara tulisan ini cukup kurang enak bagi para pembaca karena aku jadi belum bisa bertemu dengan kalian secara langsung. Tapi, perkenalkan, nama ku adalah Faizal
(Inilah aku, kata mamakku sih, aku ganteng hehe)
Berawal dari kampung, aku pergi ke Batam 4 tahun lalu untuk memperbaiki ekonomi. tapi, aku tak untuk bekerja, melainkan kuliah. orang tuaku memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan menjadi nelayan. aku bertekad untuk bisa lebih baik, maka aku memutuskan untuk kuliah, dan memilih Universitas Putera Batam

(Cek video ni buat kenal sekilas tentang kampusku)

Karena perkembangan teknologi sudah makin berkembang, ku putuskan untuk memilih jurusan Teknik Informatika. awalnya aku ragu, apa bisa lulusan SMA untuk menjadi orang komputer, dan ternyata bisa teman-teman, karena di kampus akan diajarkan ulang lagi dari dasar, dan di kampusku ini, memiliki kurikulum yang sudah sesuai dengan permintaan dunia kerja, sehingga aku semakin yakin untuk menyelesaikan studiku ini, terbukti saat ini aku sudah memasuki semester 8, dan menemukan judul skripsi yang tidak pernah kusangka-sangka (kita bahas nanti ya soal ini hehe)

Universitas Putera Batam (UPB) yang kupilih ini memiliki kelonggaran waktu berkuliah, ada 3 kelas yang disiapkan, yaitu kelas pagi (aja), kelas malam (aja), ataupun dua-dua sekalian (pagi bisa, malampun boleh), tergantung dari pilihan mahasiswa yang membuthkan kelas kuliah apa berdasarkan ketersediaan waktu setelah bekerjanya

Oh iya, kampusku ini sangat pro-karyawan sekali, 3 jenis kelas ini tersedia untuk kebutuhan mahasiswa yang memang fokus berkuliah (sepertiku lah, tapi dulu), maupun mereka yang memang sudah bekerja. sekarang aku sudah mulai mencoba menginjak dunia bekerja, dan aku sadari kalau bekerja sambil kuliah memang tidak mudah, tapi itu akan ku lakukan mengingat niat awalku melangkah ke Batam dulu. semoga teman-teman sudah dapat sedikit gambaran tentangku dan kampusku, sebab memang blog ni kubuat untuk keduanya, jadi, baca juga ya tulisanku yang lainnya